Kehadiran PlayStation 4

Ya, saya akan membahas tentang GAME lagi coy dan kali ini yang saya bahas adalah PlayStation 4 keren kan. Yukk dimari ^_^

Dengan Sony Playstation 4 baru akan meluncur ke pasaran pada tahun 2013 atau setidaknya bulan November nanti, para pecinta game yang sudah menantikan kehadiran konsol game tersebut tidak perlu khawatir bakal kekurangan game.

Sony sendiri telah mengungkapkan tiga game dari developer game pihak pertama mereka, yang akan hadir di mesin PS4 saat peluncuran PS4 di New York (Killzone: Shadow Fall, Infamous: Second Son dan DriveClub).

Keren gak coy? nih saya tunjukin penampakan PS4 nya ^_^



Setelah lihat penampakannya, saya akan membicarakan soal teknologi PlayStation 4 coy

PlayStation 4 (PS4) diperkuat dengan prosesor dan kartu grafis buatan AMD. Namun ternyata, di dalamnya juga tersemat sebuah teknologi canggih dari Nvidia.

Boleh jadi PS4 sudah mengusung prosesor 8 inti berbasis AMD Jaguar, dan GPU DirectX 11 dari seri Radeon. Tapi sepertinya itu belum cukup untuk memuaskan Sony.

Untuk para gamer PC hal ini mungkin bukan sesuatu yang baru, mereka sudah jauh lebih dahulu mencicipi teknologi tersebut melalui Nvidia GeForce seri 8000.

Bagaimana coy? keren kan. Gw juga pengen beli coy berhubung gak ada duit tabung dulu :v yak cukup sampai disini dan jangan lupa kunjungi artikel" lainnya ya bro ^_^
Previous
Next Post »
Thanks for your comment