Kreator Lokal untuk Komik Internasional (1)

Image from animeas.pun,bz 

Hai balik lagi nih, dan kali ini akan membahas tentang komikus lokal yang telah memasuki dunia internasional, yuk !


Aldnoah.Zero merupakan salah satu judul seri anime bertemakan pertempuran robot yang telah tayang pada musim panas lalu. Sementara itu versi manga atau seri komik untuk anime ini telah dirilis pada tanggal 11 Agustus 2014. Yang membanggakan, salah satu kreator komik tersebut berasal dari Indonesia.

Mahendra Sidharta Suryadi, menulis dalam dinding facebooknya "Just got my hand on the sample copy Aldnoah.Zero manga adaptation Vol 2! To be realesed Nov 12 Houbunsha. The inside feels nicer than the first volume (* ̄▽ ̄*)"

Beliau terlibat dalam pengerjaan bagian art dalam manga tersebut. Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa dia sedang mencari asisten untuk melakukan proyek pengerjaan manga secara serius.



Manga Aldnoah.Zero sendiri bisa didapatkan dengan memesan pada jaringan toko online Amazon bagi anda yang sedang tidak berada di sekitar wilayah Jepang.

Jika penasaran dengan karya-karya beliau yang lain, kalian bisa mengunjungi akun devianart milik kreator yang sedang menetap di Singapura ini.

Yang ingin melihat trailer dari anime Aldnoah.Zero, bisa dilihat disini

Previous
Next Post »
Thanks for your comment